Dashboard

Tahun Anggaran : 

TARGET DAN REALISASI ANGGARAN

Chart will load here Chart will load here

CASECADING INDIKATOR KINERJA

  • 1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan nasional [Target : ]
    • 1.1. Indeks Kelembagaan (Balaks)
    • 1.2. Indeks Kelembagaan ()
    • 1.3. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
    • 1.4. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
    • 1.5. Persentase instansi pemerintah yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” (Balaks)
      • 1.5.1. Jumlah instansi pemerintah bidang pembangunan manusia dan kebudayaan yang difasilitasi proses bisnis (Asdep5D2)
      • 1.5.2. Jumlah K/L bidang perekonomian, kemaritiman, dan investasi yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ” efektif” (Asdep4D2)
      • 1.5.3. Jumlah Rekomendasi Pemetaan Probis Tematik (Asdep5D2)
  • 2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas [Target : ]
    • 2.1. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas ()
    • 2.2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas (Balaks)
  • 3. Indeks SPBE Nasional [Target : ]
    • 3.1. Indeks SPBE Nasional ()
    • 3.2. Indeks SPBE Nasional (Balaks)
  • 4. Organization Culture Health Index [Target : ]
  • 5. Nilai akuntabilitas kinerja rata-rata nasional [Target : ]
  • 6. Persentase Instansi Pemerintah Nilai Akuntabilitas Kinerja "Baik" [Target : ]
    • 6.1. Nilai akuntabilitas kinerja Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
    • 6.2. Tingkat kepuasan penerima layanan terhadap pelayanan Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana ()
  • 7. Jumlah unit kerja percontohan yang mendapatkan predikat WBK/WBBM di sektor strategis [Target : ]
  • 8. Nilai Indeks Pelayanan Publik (IPP) Nasional [Target : ]
    • 8.1. Jumlah prototype portal pelayanan publik yang siap diuji coba (Yanlik)
      • 8.1.1. Jumlah aplikasi pendukung penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (Asdep2D4)
    • 8.2. Persentase pengaduan pelayanan publik yang diselesaikan melalui aplikasi umum pengelolaan pengaduan pelayanan publik (SP4N-LAPOR!) (Yanlik)
    • 8.3. Jumlah Model Inovasi Pelayanan Publik (Yanlik)
      • 8.3.1. Jumlah Inovasi yang Direplikasi (Asdep5D4)
      • 8.3.2. Persentase Inovasi yang Memenuhi Standar Inovasi Pelayanan Publik (Asdep5D4)
      • 8.3.3. Jumlah Model Inovasi Pelayanan Publik (Asdep5D4)
    • 8.4. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) nasional (Yanlik)
      • 8.4.1. Persentase Instansi Pemerintah yang Melaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) (Asdep4D4)
      • 8.4.2. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Nasional (Asdep4D4)
      • 8.4.3. Persentase Instansi Pemerintah yang Menindaklanjuti Hasil Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) (Asdep4D4)
      • 8.4.4. Persentase Instansi Pemerintah yang Nilai IKMnya Baik (Asdep4D4)
      • 8.4.5. Persentase Instansi Pemerintah yang Menyelenggarakan Forum Konsultasi Publik (FKP) (Asdep4D4)
      • 8.4.6. Persentase IP yang Menindaklanjuti Hasil Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun Sebelumnya (Asdep4D4)
  • 9. Nilai Pelaksanaan RB Nasional [Target : ]
  • 10. Persentase Instansi Pemerintah yang memiliki indeks Reformasi Birokrasi "Baik"(kategori "B" ke atas) [Target : ]
    • 10.1. Nilai pelaksanaan reformasi birokrasi Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
    • 10.2. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM (RBKunwas)
      • 10.2.1. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah II yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep4D1)
      • 10.2.2. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah I yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep3D1)
      • 10.2.3. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah III yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep5D1)
  • 11. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan Kementerian PANRB [Target : ]
  • 12. Indeks SPBE Kementerian PANRB [Target : ]
  • 13. Indeks Sistem Merit Kementerian PANRB [Target : ]
  • 14. Indeks Profesionalitas ASN Kementerian PANRB [Target : ]
  • 15. Nilai Implementasi SAKIP Kementerian PANRB [Target : ]
  • 16. Nilai pelaksanaan reformasi birokrasi Kementerian PANRB [Target : ]
  • 17. Opini BPK [Target : ]
  • 18. Indeks Pelayanan Publik Kementerian PANRB [Target : ]
2018 © KemenPANRB - BATAN