Dashboard

Tahun Anggaran : 

TARGET DAN REALISASI ANGGARAN

Chart will load here Chart will load here

CASECADING INDIKATOR KINERJA

  • 1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan nasional [Target : ]
    • 1.1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan (Balaks)
    • 1.2. Indeks Kelembagaan ()
    • 1.3. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
    • 1.4. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
    • 1.5. Persentase instansi pemerintah yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori "efektif" (Balaks)
      • 1.5.1. Jumlah instansi pemerintah bidang pembangunan manusia dan kebudayaan yang difasilitasi proses bisnis (Asdep5D2)
      • 1.5.2. Jumlah K/L bidang perekonomian, kemaritiman, dan investasi yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori "efektif" (Asdep4D2)
      • 1.5.3. Jumlah Rekomendasi Pemetaan Probis Tematik (Asdep5D2)
  • 2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas [Target : ]
    • 2.1. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas ()
    • 2.2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas (Balaks)
  • 3. Indeks SPBE Nasional [Target : ]
    • 3.1. Indeks SPBE Nasional ()
    • 3.2. Indeks SPBE Nasional (Balaks)
  • 4. Skor Employee Engagement ASN [Target : ]
  • 5. Skor Employer Branding ASN [Target : ]
  • 6. Nilai akuntabilitas kinerja rata-rata nasional [Target : ]
  • 7. Persentase Instansi Pemerintah Nilai Akuntabilitas Kinerja "Baik" [Target : ]
    • 7.1. Nilai akuntabilitas kinerja Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
    • 7.2. Tingkat kepuasan penerima layanan terhadap pelayanan Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana ()
  • 8. Jumlah unit kerja percontohan yang mendapatkan predikat WBK/WBBM di sektor strategis [Target : ]
  • 9. Nilai Indeks Pelayanan Publik (IPP) Nasional [Target : ]
    • 9.1. Jumlah MPP Digital (Yanlik)
      • 9.1.1. Jumlah MPP Digital (Asdep2D4)
      • 9.1.2. Jumlah aplikasi pendukung penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (Asdep2D4)
    • 9.2. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) nasional (Yanlik)
  • 10. Nilai Pelaksanaan RB Nasional [Target : ]
  • 11. Persentase Instansi Pemerintah yang memiliki indeks Reformasi Birokrasi "Baik"(kategori "B" ke atas) [Target : ]
    • 11.1. Nilai pelaksanaan reformasi birokrasi Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
    • 11.2. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM (RBKunwas)
      • 11.2.1. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah II yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep4D1)
      • 11.2.2. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah I yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep3D1)
      • 11.2.3. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah III yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep5D1)
    • 11.3. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM (RBKunwas)
2018 © KemenPANRB - BATAN