Navigation
Log In
Dashboard
Mari wujudkan aparatur negara yang berkepribadian, bersih, dan kompeten untuk mencapai kualitas pelayanan publik yang berkinerja tinggi
Dashboard
Dashboard
Tahun Anggaran :
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
2026
2027
2028
TARGET DAN REALISASI ANGGARAN
Chart will load here
Chart will load here
CASECADING INDIKATOR KINERJA
1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan nasional [Target : ]
1.1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan (Balaks)
1.2. Indeks Kelembagaan ()
1.3. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
1.4. Persentase K/L/D yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori ”efektif” ()
1.5. Persentase instansi pemerintah yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori "efektif" (Balaks)
1.5.1. Jumlah instansi pemerintah bidang pembangunan manusia dan kebudayaan yang difasilitasi proses bisnis (Asdep5D2)
1.5.2. Jumlah K/L bidang perekonomian, kemaritiman, dan investasi yang peringkat efektivitas kelembagaannya pada kategori "efektif" (Asdep4D2)
1.5.3. Jumlah Rekomendasi Pemetaan Probis Tematik (Asdep5D2)
2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas [Target : ]
2.1. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas ()
2.2. Persentase K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas (Balaks)
3. Indeks SPBE Nasional [Target : ]
3.1. Indeks SPBE Nasional ()
3.2. Indeks SPBE Nasional (Balaks)
4. Skor Employee Engagement ASN [Target : ]
5. Skor Employer Branding ASN [Target : ]
6. Nilai akuntabilitas kinerja rata-rata nasional [Target : ]
7. Persentase Instansi Pemerintah Nilai Akuntabilitas Kinerja "Baik" [Target : ]
7.1. Nilai akuntabilitas kinerja Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
7.2. Tingkat kepuasan penerima layanan terhadap pelayanan Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana ()
8. Jumlah unit kerja percontohan yang mendapatkan predikat WBK/WBBM di sektor strategis [Target : ]
9. Nilai Indeks Pelayanan Publik (IPP) Nasional [Target : ]
9.1. Jumlah MPP Digital (Yanlik)
9.1.1. Jumlah MPP Digital (Asdep2D4)
9.1.2. Jumlah aplikasi pendukung penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (Asdep2D4)
9.2. Nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) nasional (Yanlik)
10. Nilai Pelaksanaan RB Nasional [Target : ]
11. Persentase Instansi Pemerintah yang memiliki indeks Reformasi Birokrasi "Baik"(kategori "B" ke atas) [Target : ]
11.1. Nilai pelaksanaan reformasi birokrasi Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana ()
11.2. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM (RBKunwas)
11.2.1. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah II yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep4D1)
11.2.2. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah I yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep3D1)
11.2.3. Jumlah Instansi Pemerintah di wilayah III yang unit kerjanya memperoleh predikat menuju WBK/WBBM (Asdep5D1)
11.3. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM (RBKunwas)