Navigation
Log In
Dashboard
Mari wujudkan aparatur negara yang berkepribadian, bersih, dan kompeten untuk mencapai kualitas pelayanan publik yang berkinerja tinggi
Dashboard
Dashboard
Tahun Anggaran :
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
2026
2027
2028
2029
TARGET DAN REALISASI ANGGARAN
Chart will load here
Chart will load here
CASECADING INDIKATOR KINERJA
1. Skor peringkat komposit efektivitas kelembagaan nasional [Target : ]
2. Jumlah K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" keatas [Target : ]
2.1. Jumlah K/L/Pemda dengan indeks maturitas SPBE "Baik" ke atas (Balaks)
2.1.1. Jumlah K/L/D yang memperoleh predikat SPBE "Baik" ke atas (Asdep2D2)
3. Indeks SPBE Nasional [Target : ]
3.1. Indeks SPBE Nasional (Balaks)
3.1.1. Persentase usulan evaluasi anggaran (clearence) SPBE Instansi Pusat TA 2024 dan 2025 yang ditindaklanjuti (Asdep2D2)
3.1.2. Jumlah Rekomendasi kebijakan SPBE (Asdep2D2)
3.1.3. Jumlah Laporan Survey Kebutuhan dan Kepuasan Layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (Asdep2D2)
4. Skor Employee Engagement ASN [Target : ]
5. Skor Employer Branding ASN [Target : ]
6. Persentase Instansi Pemerintah Nilai Akuntabilitas Kinerja "Baik" [Target : ]
6.1. Jumlah kebijakan penguatan akuntabilitas kinerja (RBKunwas)
7. Jumlah Instansi Pemerintah yang memiliki unit kerja berpredikat WBK/WBBM [Target : ]
8. Nilai Indeks Pelayanan Publik (IPP) Nasional [Target : ]
8.1. Persentase pengaduan pelayanan publik yang diselesaikan melalui aplikasi umum pengelolaan pengaduan pelayanan publik (SP4N-LAPOR!) (Yanlik)
8.1.1. Persentase pengaduan pelayanan publik yang diselesaikan melalui aplikasi umum pengelolaan pengaduan pelayanan publik (SP4N-LAPOR!) (Asdep4D4)
8.2. Persentase Instansi Pemerintah (IP) Memiliki IPP "Baik" (Yanlik)
9. Persentase Instansi Pemerintah yang memiliki indeks Reformasi Birokrasi "Baik" (kategori "B" ke atas) [Target : ]